loading...

Wednesday, March 30, 2016

Informasi Pencairan Living Cost Semester Januari - Juni 2016

Informasi Pencairan Living Cost Semester Januari - Juni 2016

Sudah banyak mahasiswa yang bertanya-tanya tentang pencairan beasiswa Bidikmisi untuk semester Januari-Agustus 2016. Berdasarkan info yang didapatkan, beasiswa untuk tahun ini dicairkan dengan sistem triwulan atau akan dicairkan dalam 1 kali dalam 3 bulan. dan triwulan semester sekarang adalah  (Maret-Mei 2016). Berarti penerimaan beasiswa Living Cost Bidikmisi akan dibayarkan 4 kali dalam satu tahun dengan sistem triwulan.

Berikut informasi yang dikutip dari official facebook Bidikmisi UNP:
Diberitahukan kepada Mahasiswa Penerima Bidikmisi Universitas Negeri Padang bahwa pencairan Dana Living Cost untuk UNP di rencanakan selesai paling lambat sore ini untuk pemegang Tabungan Mandiri, silahkan cek rekening masing-masing sampai sore nanti, dan beritahu kami melalui komentar jika sudah cair untuk memonitor pencairan, bagi pemegang tabungan BRI dan BTN jika tidak selesai hari ini ( ada 98 Perguruan Tinggi antrian) di perkirakan dalam beberapa hari ke depan.
Jumlah yang di cairkan adalah 1,8 Juta untuk periode Maret-Mei dan berikutnya akan di cairkan menunggu info lebih lanjut.
Terima Kasih
IKBM UNP
Untuk info-info beasiswa Bidikmisi selanjutnya menunggu info lebih lanjut. 

sumber

Menarik untuk Dibaca

loading...