loading...

Wednesday, March 23, 2016

Mahasiswa UNP Torehkan Prestasi Pada PPG SM3T

Mahasiswa UNP Torehkan Prestasi Pada PPG SM3T

Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh mahasiswa Pendidikan Ekonomi. Dalam Ujian Tulis Nasional Pendidikan Profesi Guru (PPG) Sarjana Mengajar di Daerah Terpencil, Terluar, dan Tertinggal (SM3T), 3 mahasiswa Prodi Pendidikan ekonomi berhasil meraih ranking 5 besar nasional. Mereka adalah Silvi Irani (ranking 1 nasional), Siti Zulhijah (ranking 2 nasional) dan Dila Monisa (ranking 4 nasional).

Adapun PPG SM3T merupakan sebuah program pendidikan profesi guru bagi sarjana pendidikan yang telah melaksanakan tugas pengabdian di daerah terdepan terluar, dan tertinggal selama satu tahun. Tujuannya untuk menghasilkan calon guru yang memiliki kompetensi dalam merencanakan, melaksanakan, dan menilai pembelajaran, menindaklanjuti hasil penilaian, melakukan pembimbingan dan pelatihan peserta didik serta melakukan penelitian dan mampu mengembangkan profesionalitas secara berkelanjutan.

Mahasiswa UNP Torehkan Prestasi Pada PPG SM3T

Para peserta PPG SM3T tersebut telah diwisuda oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si di ruangan aula Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (FIP UNP) pada hari Jumat tanggal 19 Februari lalu.

sumber: http://fe.unp.ac.id/news/mahasiswa-pendidikan-ekonomi-mengukir-prestasi

Menarik untuk Dibaca

loading...