loading...

Saturday, March 12, 2016

UNP Wisuda 3.340 Sarjana Hari Ini

UNP Wisuda 3.340 Mahasiswa Hari Ini
wisuda unp ke-105, padang ekspress

Hari ini, Sabtu (12/3) Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan prosesi wisuda ke-105. Kali ini, sebanyak 3.340 mahasiswa diwisuda di Gelanggang Olah Raga (GOR) UNP. Kegiatan wisuda dipimpin Rektor UNP Yanuar Kiram dan dihadiri Staf Khusus Menristek Dikti, Abdul Wahid Maktub. Wisuda kali ini terasa spesial karena juga dihadiri Staf Khusus Menristek Dikti Abdul Wahid Maktub yang sekaligus akan memberikan orasi ilmiahnya di hadapan wisudawan.

Sementara itu, dalam kunjungannya kali ini Abdul Wahid Maktub akan mengunjungi UNP dan beberapa kampus lainnya di Sumatera Barat. Sampai di Padang pada Jumat pagi (11/3), dia bersilaturahmi dengan jajaran pimpinan UNP, sekaligus menjadi khatib Jumat di Masjid Al Azhar UNP dilanjutkan dengan kunjungan ke Kopertis Wilayah X, lalu pada malam hari makan bersama dengan pimpinan UNP di Basko Hotel.



Untuk 3.340 orang wisudawan berasal dari berbagai fakultas diantaranya, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) sebanyak 772 orang, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) 315 orang, Fakultas Matematika dan IPA sebanyak 227 orang. Lalu, Fakultas Ilmu Sosial (FIS) sebanyak 273 orang, Fakultas Teknik (FT) 661 orang dan Ilmu Keolahragaan 468 orang. Sementara untuk Pascasarjana seba­nyak 234 orang, Fakultas Ekonomi (FE) sebanyak 316 orang, dan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan sebanyak 74 wisudawan.
Semoga ilmu yang didapat selama kuliah bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan berguna bagi masyarakat banyak.

Menarik untuk Dibaca

loading...