loading...

Tuesday, May 31, 2016

Ada yang baru! Prodi D3 Perpajakan

Ada yang baru, Prodi D3 Perpajakan Universitas Negeri Padang (UNP)!

UAS bagi mahasiswa UNP hampir selesai, dan sekarang lagi hangat-hangatnya adek-adek calon mahasiswa baru UNP 2016 lagi verifikasi pendaftaran serta calon mahasiswa baru UNP yang lagi bertarung pada SBMPTN 2016.

Setelah pendaftaran SBMPTN selesai, pendaftaran jalur mandiri akan dibuka segera. Khusus jalur mandiri untuk Strata 1 (S1). Setelah itu barulah dibuka pendaftaran untuk jalur Diploma. Tapi tahukah teman-teman ternyata Universitas Negeri Padang baru saja mempunyai program studi yang tak kalah keren.


Ada yang baru! Prodi D3 Perpajakan

Prodi dibuka akan dibuka pada pendaftaran mahasiswa baru tahun ini. Jadi teman-teman bisa mendaftar untuk kuiiah di Prodi D3 Perpajakan ini pada penerimaan mahasiswa baru jalur Diploma.


Program Diploma 3 Perpajakan berada dibawah naungan Fakultas Ekonomi ini mempunyai prospek yang cerah untuk terjun ke dunia kerja nantinya. Fakultas Ekonomi UNP merupakan fakultas ke-7 di UNP.
Prodi Diploma 3 Perpajakan sudah mendapat persetujuan. SK Ijin Pembukaannya juga sudah terbit,
SK Kemristekdikti no 26/KPT/I/2016.Prodi yang baru berdiri otomatis dapat akreditasi C. Nanti akreditasinya boleh diajukan ke BAN-PT kalau sudah dua tahun berjalan. Tanda tangan SK nya sudah dari 20 Januari 2016.

Apakah teman-teman tertarik menjadi bagian dari D3 Perpajakan ?

Menarik untuk Dibaca

loading...