loading...

Friday, August 5, 2016

Acara Pelepasan Calon Jamaah Haji UNP

Acara Pelepasan Calon Jamaah Haji UNP

Peserta Calon Jemaah Ibadah Haji Universitas Negeri Padang tahun 2016 berjumlah 18 orang telah dilepas oleh Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof.Ganefri,M.Pd.,Ph.D. pada Selasa (2/8). Seperti yang dilansir melalui situs resmi UNP (unp.ac.id) Perhelatan diadakan di Gedung Serbaguna Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. Acara dihadiri oleh para Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro, Kepala Lembaga, Kepala UPT, Kepala Bagian dan Pengurus Kesatuan Dharma Wanita di Lingkungan Universitas Negeri Padang. Rektor Universitas Negeri Padang, Prof.Ganefri,M.Pd.,Ph.D. 

Dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kita ikhlas di dalam melaksanakan ibadah. Ikhlas serta tidak mengharapkan sesuatu apapun di dalam kita beribadah merupakan kunci kesabaran. Diakhir sambutannya Rektor UNP menyampaikan permintaan maaf apabila ada hal hal yang kurang berkenan dan juga mendoakan agar semua peserta calon Jemaah Haji selalu dalam keadaan sehat wal’afiat selama menjalankan ibadah Haji dan sekembalinya ke Tanah Air menjadi haji yang mabrur. Sebaliknya dimohon pula agar calon peserta Jemaah Haji mendoakan Universitas Negeri Padang agar menjadi Lembaga yang amanah dalam mengemban misinya.

Setelah pembacaan Ayat Suci Al’quran, Wakil Rektor IV Universitas Negeri Padang, Prof.Dr.Ardipal,M.Pd. yang merupakan salah satu peserta calon Jemaah Haji menyampaikan kata sambutan, ia menghimbau agar peserta calon Jemaah haji menyikapi secara arif dan bijaksana akan segala informasi yang ada terkait kondisi di lapangan nantinya.

Atas nama semua calon peserta Jemaah Haji, Warek IV UNP juga minta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat baik sengaja maupun tidak disengaja. Kemudian disampaikan pula Doa dan rasa maaf kita merupakan kekuatan bagi seluruh calon peserta haji. Diakhir sambutannya Wakil Rektor IV Universitas Negeri Padang juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pimpinan Universitas atas pelaksanaan acara Pelepasan Calon Peserta Jemaah Haji kali ini.

Acara diakhiri dengan penyerahan bingkisan kepada peserta Calon Jemaah Haji diakhiri dengan saling bersalaman dan makan siang bersama.

Menarik untuk Dibaca

loading...