loading...

Tuesday, August 2, 2016

Verifikasi Nilai Jalur Mandiri S1 dan D4 UNP

Verifikasi Nilai Jalur Mandiri S1 dan D4 UNP

Selamat bagi teman-teman calon mahasiswa baru yang baru saja lulus melalui jalur Mandiri S1 dan D4 di Universitas Negeri Padang (UNP). bagi teman-teman yang sudah lulus, tahap selanjutnya yaitu untuk verifikasi rapor pada Rabu (3/8) berlokasi di masing-masing fakultas pukul 08.00-12.00 WIB. Dengan membawa rapor dari semester 1 s.d semester 5 serta fotokopi yang dilegalisir sebanyak 1 rangkap untuk verifikasi. Selain itu juga membawa bukti tanda peserta Mandiri SPMB/Prestasi tahun 2016 serta fotokopi Ijazah dan SKHU yang dilegalisir atau Surat Keterangan Lulus UN dari Kepala Sekolah sebanyak 1 lembar.


Verifikasi data rapor asli dan nilai UN akan menjadi dasar untuk diterima sebagai calon mahasiswa baru UNP. Apabila terdapat kecurangan seperti adanya perbedaan antara nilai rapor yang di entri dengan yang asli maka haknya akan batal/gugur sebagai calon mahasiswa baru UNP. Dan, bagi calon mahasiswa yang tidak menghadiri verifikasi rapor sesuai dengan jadwal tersebut maka dianggap mengundurkan diri /gugur haknya sebagai calon mahasiswa baru UNP.


Informasi terkait hasil verifikasi rapor, besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) serta jadwal pembayarannya, dan kegiatan Pra Registrasi (Prasireg) serta Kartu Rencana Studi (KRS) Online dapat dilihat pada spmb.unp.ac.id/hasil_verifikasi mulai tanggal 7 Agustus.


Download pengumumannya DISINI

Terdapat perubahan lokasi untuk verifikasi ulang nilai rapor dan UN yang sebelumnya berada di GOR UNP dialihkan ke masing-masing fakultas. Info lebih lanjut download DISINI

Menarik untuk Dibaca

loading...