loading...

Wednesday, September 28, 2016

Tips Berbisnis Baju Online

Tips Berbisnis Baju Online

Salah satu hal yang banyak dijual di online adalah pakaian seperti baju. Hal ini dikarenakan fashion masih menjadi trend yang sangat mudah untuk dijual dan juga banyak orang yang ingin berganti-ganti pakaian setiap harinya. Jual baju online sebenarnya bukan hal yang mudah untuk dilakukan jika tak tahu bagaimana seluk beluk dalam bisnis ini. Jika anda hanya ikut-ikutan saja maka bisnis anda akan merugi karena orang lain lebih dahulu mempunyai barang yang anda jual. Untuk itu ada baiknya untuk memperhatikan hal berikut agar anda tak salah dalam melakukan bisnis fashion wanita.

1. Menentukan Ciri Khas Baju


Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menentukan cirri khas produk baju online yang anda akan jual. Hal ini menjadi penting karena orang lain akan ingat jika merek yang anda punya menjual baju dengan cirri khas tersendiri. Misalnya and ajual baju online khusus untuk wanita muda maka anda bisa memilih desain yang soft atau ptongan-potongan baju yang mencerminkan anak muda sekarang.

2. Menentukan Metode Bisnis Baju Anda


hal kedua ini memang agak sulit untuk anda tentukan karena berkaitan dengan target pasar anda dan juga bagaimana anda akan jual baju online anda. Anda bisa menggunakan metode buy 2 get 1 seperti di toko-toko. Atau pun anda bisa menggunakan metode gratis ongkos kirim jika membeli 3 produk. Apapun metode yang anda gunakan sebaiknya anda pikirkan dengan baik anda akan merugi atau tidak.

Menarik untuk Dibaca

loading...